RESET BIOS PASSWORD HP MINI 110

Akhirnya aku temukan juga cara remove password BIOS HP MINI 110
ternyata cara nya mudah.. ga usah ke service center, ga usah pergi teknisi komputer, ga usah bongkar2 laptop...

caranya mudah bgt..
Sebelum kita jalankan aplikasinya kita mesti tahu dulu fatal error codenya.
jadi setelah agan masukin password yang salah sebanyak 3 kali maka baru keluar fatal error codenya.
Pada step yang ke 3 maka muncul lah error code untuk mereset password biosnya.
Lalu download software untuk membuka password biosnya.software ini berjalan di windows jadi kita memerlukan komputer/laptop yang komdisinya baik.

Dan Untuk link downloadnya.. coba cek dsini gan..

http://dogber1.blogspot.com/2009/05/...ered-bios.html

download aja yang da link tulisan binary-nya

8 komentar:

  1. gan, saya juga ngalamin masalah seperti itu tapi saya tidak bisa membetulkan nya (GAPTEK)... kalo bisa saya minta alamat agan dan no hp nanti saya datang ke tempat agan minta service hp mini saya .... please reply gan

    BalasHapus
  2. Thanx gan, sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  3. Thank ya...,HP Mini 110 saya udah bisa di remove passwordnya

    BalasHapus
  4. Tenkyu Mas Bro.. udah bisa reset ane ^^

    BalasHapus
  5. Yang didownload yg mana ya? Menyesuaikan jumlah digit password kah?

    BalasHapus
  6. Sudah dpt password nya tapi saat dinyalakan tidak ada tampilan Sama sekali.. Gimana gan solusinya

    BalasHapus